Sahabat Ungkap Olga Syahputra Menangis Saat Koma
Selebriti

Aditya Gumay mengaku mendengar kabar kalau Olga kemungkinan masih memiliki kesadaran yang utuh karena dia menangis di saat koma.

WowKeren - Salah seorang seorang sahabat, Aditya Gumay, mengungkap kalau Olga Syahputra masih belum pulih. Aditya mengaku kalau presenter "Dahsyat itu kondisi emosionalnya tengah drop.

"Semalam baru dengar bahwa Olga dalam tidur nyenyaknya mengeluarkan air mata. Artinya dia masih memiliki kesadaran yang utuh," ujar Aditya. "Saya enggak tahu pasti apakah ini efek obat atau ada sesuatu yang ada terus memancing pikiran dan emosi Olga. Saya juga enggak tahu pasti karena belum melihat secara langsung."


Ahli saraf mengungkap kalau ada dua kemungkinan Olga tiba-tiba menangis. Pertama karena otaknya masih berfungsi hingga mengingat peristiwa sedih, kedua karena menahan sakit.

Sejauh ini, keberadaan dan kondisi Olga memang terkesan ditutup-tutupi. Manajemen maupun teman-teman dekatnya seperti Raffi Ahmad ataupun Tara Budiman selalu mengaku tak tahu pasti bagaimana kondisi Olga yang sebenarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait