Sandra Bullock, Artis Terseksi Pilihan Aktor Pria di Guys Choice Awards 2014
Selebriti

Piala 'Decade of Hotness' itu diserahkan oleh tiga aktor yang pernah beradu akting dengannya, yakni Hugh Grant, Keanu Reeves dan Matthew McConaughey.

WowKeren - Sandra Bullock adalah salah satu aktris kesayangan Hollywood. Selain berwajah cantik, dia juga memiliki kepribadian supel dengan siapa saja. Oleh karena itu, tak heran jika para aktor Hollywood pun memberinya gelar "Seksi".

Sabtu, 7 Juni, Bullock meraih gelar "Artis Terseksi" di ajang penghargaan yang diadakan oleh TV Spike, "Guys Choice Awards", yang digelar di Studio Sony Pictures di Culver City, California. Piala bernama "Decade of Hotness" itu diserahkan padanya langsung oleh ketiga aktor tampan yang pernah beradu akting dengannya di sejumlah film, yakni Hugh Grant, Keanu Reeves dan Matthew McConaughey.


Bullock yang mengenakan mini dress pink itu tampak tersipu malu saat menerima pialanya. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memilihnya dan tak menyangka akan menerima penghargaan tersebut.

Bullock pernah berakting bersama Matthew di film "A Time To Kill" (1996). Sedangkan bersama Keanu, Bullock pernah membintangi film "Speed" (1994) dan "The Lake House" (2006). Bersama Grant, Bullock membintangi film "Two Weeks Notice" (2002).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru