Gong Hyo Jin Derita Luka dan Syok Akibat Kecelakaan Mobil
Selebriti

Bintang 'Pasta' dan 'It's Okay, That's Love' itu menderita patah tulang dan luka gores setelah mobil yang ia tumpangi bersama staf bertabrakan dengan sebuah truk.

WowKeren - Musibah dialami bintang serial "It's Okay, That's Love", Gong Hyo Jin. Juru bicara mengungkap kalau Gong Hyo Jin mengalami kecelakaan mobil, Kamis (19/6) pagi.

Mobil van yang ditumpanginya bersama manajer dan penata gaya menabrak sebuah truk. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya menuju Seoul.

"Pada pukul 01:10 pagi (waktu setempat), Gong Hyo Jin sedang dalam perjalanan ke Seoul dengan naik mobil," kata juru bicara. "Mobilnya mengalami kecelakaan dan sekarang dia menjalani perawatan. Dia sempat syok."


"Gong Hyo Jin menderita luka gores di dahi dan wajahnya tapi untunglah itu hanya luka ringan," lanjut sang jubir. "Dia dan stafnya masih diperiksa oleh dokter."

Tak lama setelah pemeriksaan, aktris yang melejit setelah membintangi serial "Pasta" ini juga mengalami patah tulang kiri. Dia masih harus menjalani perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait