'Cinta dan Ibadah' Milik Melly Goeslaw Jadi Soundtrack Sinetron Malaysia
Musik

Dalam single yang video klipnya sedang dibuat itu, Melly memilih konsep berhijab lantaran persiapan syuting yang serba mendadak.

WowKeren - Melly Goeslaw tengah siapkan proyek besar dibalik single terbarunya "Cinta dan Ibadah". Jika biasanya lagu dari Melly banyak dipakai sebagai soundtrack film di Tanah Air, single terbaru kali ini didapuk menjadi soundtrack sinetron di Malaysia "Cinta dan Ibadah".

"Aku merilis single baru 'Cinta dan Ibadah'. Single ini nantinya dijadikan soundtrack sinetron untuk tayang di Malaysia, bukan di Indonesia," beber Melly di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta, Kamis (3/7).

Istri musisi Anto Hoed itu bahkan telah menyelesaikan syuting untuk video klipnya. Berbeda dari biasanya, penyanyi yang kerap mengenakan kostum yang unik tersebut, kali ini tampil muslimah untuk "Cinta dan Ibadah".


Penyanyi yang melejit lewat band Potret tersebut mengaku tidak memiliki banyak persiapan untuk syuting sehingga memilih konsep berhijab. "Sebetulnya ini sangat mendadak, aku baru tahu ada syuting video klip tiga hari lalu," tandas Melly.

Melly sengaja memilih judul yang sama dengan sinetronnya agar lagunya memiliki sinergi yang kuat. Tak hanya itu, konsep, irama, dan lirik lagu juga disesuaikan dengan tema sinetron. Ia membeberkan bahwa dirinya sudah membuat lirik sejak setahun lalu namun baru menyelesaikan sekarang bersama video klipnya.

Pelantun "Butterfly" ini memang dikenal sebagai musisi yang sering diminta untuk membawakan soundtrack beberapa film di Indonesia. Penyanyi yang dijuluki "Queen of Soundtrack" itu juga menorehkan prestasi sebagai Penata Musik Terbaik di Festival Film Indonesia untuk soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta?", "Eiffel I'm In Love" dan "Heart".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait