Ternyata John Mayer Gelar Konser Pribadi di Bali
Musik

John tampil dalam sebuah konser yang tertutup untuk publik di Taman Bhagawan, Bali, pada Senin (21/7).

WowKeren - John Mayer tak cukup hanya membuat heboh penggemarnya di Tanah Air dengan kedatangannya di Bali kemarin lusa. Ternyata, kunjungan pelantun "Dear Marie" itu bukan hanya dalam rangka liburan namun untuk sebuah konser pribadi yang dihelat Senin (21/7).

Seorang mahasiswa University of Wales Institute, mengunggah sebuah video yang menampilkan John dalam konser yang tertutup untuk publik ini. "Konser pribadi John Mayer sangat keren #thankyou #quality #amazingsinger," tulis akun Instagram bentully123.

Menurut pemuda bernama Ben tersebut, John menyanyikan lagu-lagunya dalam konser yang berdurasi 60 menit. Tak hanya Ben, beberapa penggemar yang beruntung juga menumpahkan kegembiraannya setelah menonton konser yang digelar di Taman Bhagawan, Bali.

"Ini waktu yang paling indah bagiku. Terima kasih @JohnMayer atas konser yang sangat memukau di Bali," tulis akun @sarah_begley. "John Mayer di Bali! Terima kasih banyak, Kak Nita! Kau yang terbaik," ujar akun @littlemsrainbow.

Meski hanya konser kecil, acara ini tentu membuat sedih seluruh penggemar John yang tak dapat menyaksikan langsung. Pasalnya ini merupakan konser perdana penyanyi asal Amerika tersebut di Indonesia.


Sebelumnya, John pernah menolak tawaran salah satu promotor untuk konser di Indonesia. Diduga, John khawatir masalah keamanan pasca pengeboman di Bali.

Inilah salah satu penampilan John Mayer dalam konser pribadinya di Bali:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru