Ketiga Artis Ini Ngebet Ketemu Pemain Juventus
Selebriti

Pevita Pearce mengaku mengidolakan sosok Gianluigi Buffon sementara Cinta Laura kagum dengan kegantengan Alvaro Morata.

WowKeren - Indonesia akan kedatangan salah satu raksasa Serie A Italia, Juventus. Karenanya, bagi ketiga artis perempuan cantik ini, Pevita Pearce, Cinta Laura dan Nadine Alexandra, bertemu pemain Nyonya Tua adalah momen yang ditunggu-tunggu.

Pevita Perace mengaku ia sudah lama menjadi Juventini (fans Juve). Ia pun sangat ingin bertemu dengan penjaga gawang Juve, Gianluigi Buffon. Menurutnya, Buffon merupakan penjaga gawang yang sangat bagus.

"Dia (Buffon) adalah kiper sekaligus kapten," kata Pevita di Gandaria City, Rabu (23/7). "Sejauh ini, pertahanan Juventus itu bagus sekali, tinggal penyerangnya yang di-push."

"Buffon bisa menjadi leader untuk semuanya," sambungnya. "Cara dia membantu memimpin tim bisa menjadi satu kesatuan yang bagus."

Lain lagi dengan Cinta Laura. Ia mengaku tahu pemain Juventus yang lawas hingga skuad terbaru saat ini.


"Kalau pemain lama, Alessandro Del Piero, karena dia pernah top skor, dia amazing banget," ujarnya. "Semua orang juga suka Pirlo (Andrea Pirlo). Kalau pendapat subjektifku, aku suka Alvaro Morata karena dia cakep."

Sementara itu, Nadine Alexandra ngefans dengan gelandang tengah Juve, Clauido Marchisio. Menurutnya, anggota Timnas Italia itu adalah pemain yang luar biasa.

"Aku pilih Marchisio, karena midfielder yang paling ganteng," ungkap Nadine. "Skill olah bolanya juga luar biasa."

Juventus sendiri akan berkunjung ke Jakarta pada 6 Agustus mendatang. Klub asal Kota Turin itu dijadwalkan menantang ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru