Kalungkan Bunga, Pevita Pearce Yakin Juventus Menang Lawan ISL All Star
Selebriti

Pevita dan Nadine merasa senang karena mendapat pengalaman berkesan bisa bertemu langsung denga para jagoan Juventus.

WowKeren - Pevita Pearce dan Nadine Alexandra mendapat kehormatan untuk menyambut kedatangan tim Juventus di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/8). Mereka mengalungkan bunga ke pelatih Massimiliano Allegri dan 4 pemain yakni Paul Pogba, Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo dan Giorgio Chiellini.

"Jujur, saya sangat nervous tapi sangat senang. Sebab, Ini pengalaman yang sangat berkesan," ujar Pevita. "Apalagi, tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama. Yakni, bisa berada di posisi seperti ini. Saya yakin, banyak pihak yang iri dan memimpikannya."

Pevita juga memberikan dukungan supaya Juventus menang di laga melawan ISL All Star, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8). "Aku tentu mengunggulkan Juve dengan skor 3-1 atau 4-1. Tapi, skor berapapun bukan masalah. Sebab yang terpenting, Indonesia harus belajar dari kesempatan ini," terangnya.

Sementara itu, para pemain bersikap ramah saat bertemu fans di Jakarta. Mereka bersedia melayani sesi tanda tangan dan foto bersama ketika tiba di Hotel Four Season.

Berikut ini foto-foto kedatangan Juventus di Hotel Four Season:


Berikut ini video kedatangan Juventus di Hotel Four Season:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru