Wenda Tan Akan Foto Tiap Bulan Jika Hamil Lagi
Selebriti

Wenda berharap dikaruniai anak kembar cowok-cewek dan akan memotret perkembangan perutnya setiap bulan jika hamil lagi.

WowKeren - Wenda Tan belum berputus asa memiliki momongan usai mengalami keguguran. Ia masih menyimpan banyak harapan jika bisa dikaruniai anak bersama Ruben Onsu. Wenda mengaku ingin mengabadikan kehamilannya jika nanti sudah berbadan dua.

Mantan member Cherry Belle ini memang suka mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya. Tak heran, Wenda sudah antusias ingin mengabadikan perkembangan kehamilannya.

"Aku tuh suka liat proses ya," beber Wenda saat ditemui baru-baru ini di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan. "Aku liat perutnya beda-beda kan pasti tiap bulan jadi aku maunya tiap bulan foto biar kelihatan bedanya."


Dalam kesempatan itu Wenda juga mengungkapkan impiannya bisa hamil anak kembar cewek dan cowok sekaligus. Namun ia menegaskan bahwa orangtua tidak menekannya segera hamil lagi. "Keluarga pasti pengennya cepet (hamil) tapi orang tua pengertian, gak begitu nekan juga," imbuhnya.

Sedangkan kegiatan Wenda saat ini belum banyak dan mengutamakan off air agar tak kecapekan. Selain memang tak ingin syuting sinetron, Ruben juga melarangnya stripping demi menjaga kesehatan.

"Masih off air. Tapi kata dokter aku gak boleh capek-capek. Kemarin kan aku keguguran karena syuting," beber Wenda. "Belum lama juga ada tawaran buat syuting tapi stripping, aku mikir pasti capek. Ruben juga bilang, jangan lah kalau stripping, nanti kecapekan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait