Fans Iri Al Ghazali Sempat Pajang Foto Bersama Nabilah JKT48
Selebriti

Fans Nabilah maupun dari pihak Al sempat protes dengan keberadaan foto yang didokumentasikan saat bertemu di HUT Konser RCTI tersebut.

WowKeren - Al Ghazali masih tetap populer di dunia hiburan. Namun baru-baru ini, Al membuat kesal sebagian fans setelah memajang fotonya bersama Nabilah.

Fans Nabilah protes karena tak rela member JKT48 itu sampai pacaran dengan. Begitu pula penggemar dari putra Ahmad Dhani itu juga protes.

"Gak rela dunia akhirat. Miris buat Nabilaholic," ungkap netter. "Aku lebih suka kamu sama Tatjana, Al," kata seorang fans. Tatjana atau Tatjana Saphira merupakan "kekasih" Al di film "Runaway".


Sementara itu, ada yang menganggap Al serasi dengan Nabilah. Namun mereka menyarankan Nabilah pacaran setelah "graduate" dari JKT48. "Cocok banget," puji netter. "Kalau beneran naksir, tunggu Nabilah graduate dulu, baru bisa pacaran," ujar yang lainnya.

Foto tersebut diambil saat Nabilah dan Al bertemu sebagai pengisi acara HUT Konser RCTI, akhir pekan lalu. Karena menuai kehebohan, foto tersebut dihapus dari halaman akun Facebook Al.

Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu sebelumnya pernah memberikan dukungan saat premire film "Viva JKT48". Al memang dikenal ramah pada artis lainnya seperti Pevita Pearce dan Ariel Tatum.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru