2PM Berpesta di Teaser MV Comeback 'Go Crazy'
Musik

Keenam member 2PM tampil ceria dan energik dalam teaser berkonsep pesta yang mirip dengan MV "Hands Up".

WowKeren - 2PM telah resmi mengumumkan tanggal comeback mereka. Untuk mengawalinya, boyband yang digawangi Nichkhun Cs ini meluncurkan teaser MV terbarunya pada Kamis (4/9).

Keenam member 2PM tampil ceria dan energik dalam video berdurasi 20 detik ini. Boyband yang berkarir sejak 2008 itu menghadirkan konsep pesta mirip dengan video musik "Hands Up" yang diluncurkan 2011 lalu."

Menurut rencana, 15 September nanti 2PM akan merilis album keempatnya. Ini akan menjadi comeback perdana setelah 15 bulan sebelumnya merilis album ketiga "Grown".

Sementara itu, judul albumnya masih dirahasiakan oleh 2PM. Namun album tersebut akan memuat 15 track termasuk lagu yang ditulis oleh Jun.K.

Beberapa hari sebelumnya, 2PM akan tampil di atas panggung "M! Countdown" pada 11 September untuk mempromosikan "Go Crazy". Boyband yang dijuluki beastly idols itu juga akan meluncurkan single Jepang pada waktu yang sama. 2PM nantinya akan bolak-balik mengunjungi Korea dan Jepang dalam rangka promosi single Jepang dan album keempatnya di Korea.

Inilah 2PM dalam teaser MV comeback "Go Crazy" :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait