Putri Ahmad Dhani Safeea Punya 'Kembaran' di Korea
Selebriti

Foto-foto Lauren Hanna Lunde ketika masih kecil terlihat mirip dengan Safeea dari beberapa sisi.

WowKeren - Putri Ahmad Dhani bersama dengan Mulan Jameela, Safeea, telah menarik perhatian publik. Balita berusia 3 tahun ini dikenal memiliki paras yang cantik dan imut. Safeea bahkan sudah mulai masuk ke dunia hiburan mengikuti jejak orangtuanya sejak usia dini.

Kini Safeea kembali menjadi perhatian publik setelah "ditemukan" kembarannya di Korea Selatan. Lauren Hanna Lunde (6) ternyata dinilai mirip dengan Safeea. Foto-foto gadis yang sempat bermain di "Hello Baby" bersama MBLAQ ini ketika masih kecil terlihat sangat mirip dengan adik Al Ghazali itu.

Kemiripan 2 anak ini tidak hanya dalam hal fisik, tapi juga sikap. Di acara "Hello Baby", Lauren dikenal memiliki sikap yang sulit ditebak namun lucu. Begitu juga Safeea. Safeea tumbuh dengan kritis saat menyaring informasi. Ketika Dhani bercerita tentang adiknya, Ahmad Hasil, Safeea bertanya banyak hal mengenai itu.


Selain itu, Safeea dan Lauren masuk ke dunia hiburan sejak mereka masih belia. Lauren mengikuti acara "Hello Baby" saat berumur 4 tahun, sementara Safeea memiliki program TV "Safeea Anak Jameela" di usia 3 tahun.

Lauren lahir pada tanggal 16 Mei 2008. Dia merupakan keturunan campuran Kanada dan Korea. Ayahnya berasal dari Kanada sementara sang Ibu dari negeri Gingseng.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru