Ayah Nicole Kidman Meninggal Dunia di Singapura
Selebriti

Ayah Nicole, Antony Kidman, meninggal setelah terjatuh di klub Tanglin, Singapura, saat mengunjungi Antonia Kidman, Jumat (12/9).

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris gaek Nicole Kidman. Nicole baru saja kehilangan ayahnya, Dr. Antony Kidman, yang meninggal dunia, Jumat (12/9).

Berita meninggalnya Antony dikonfirmasi oleh juru bicara Nicole, Wendy Day. Antony meninggal dunia setelah terjatuh di klub Tanglin, Singapura. Ada dugaan Antony terkena serangan jantung. Antony yang berprofesi sebagai psikolog di Sydney, Australia, pergi ke Singapura untuk mengunjungi anaknya, Antonia Kidman, yang tinggal di sana.

Jenasah Antony sekarang berada di rumah sakit Tan Tock Seng, Singapura. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematian pria berusia 76 tahun tersebut. Petugas ingin memastikan penyebab kematian Antony apakah memang karena terjatuh atau ada sebab lain.


Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keluarga Nicole terkait berita mengejutkan ini. Rumah sakit tempat Antony bekerja di Australia, Royal North Shore, juga bungkam dan tidak mau memberikan komentar.

Nicole terakhir kali terlihat bersama sang ayah di depan publik saat menghadiri acara Swisse Celebrate Life Ball di Melbourne, Juni lalu. Saat itu, Nicole juga bersama sang adik, Antonia Kidman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru