Usai Katy Perry, John Mayer Mulai Incar Jennifer Lawrence?
Selebriti

Selama Jennifer tidak memakai cincin pengikat status, John akan terus mendekatinya walau aktris 'Hunger Games' itu dikabarkan pacaran dengan Chris Martin.

WowKeren - John Mayer (36) dikenal punya "kebiasaan buruk" memacari artis-artis cantik Hollywood. Katy Perry pun menjadi "korban" terakhir John yang diketahui publik. Kini, dia dikabarkan siap memulai petualangan cintanya lagi dengan wanita baru. Siapa targetnya?

Jennifer Lawrence (24) disebut-sebut menjadi "bakal korban" John selanjutnya. Padahal saat ini aktris "The Hunger Games : Catching Fire" itu digosipkan pacaran dengan Chris Martin.

Menurut sumber terdekat, John beranggapan selama Jennifer belum memakai cincin pengikat status di tangannya, dia bebas mendekati Jen. "John Mayer punya rasa ketertarikan pada Jennifer sekarang. Dia masih mencoba kemungkinan bisa dekat dengannya, walau saat ini Jen dekat dengan Chris," kata sumber itu.


John pertama kali berusaha mendekati Jen di sebuah restoran Medieval Times, Los Angeles pada Juni 2012 lalu. Namun John selanjutnya tidak pernah melakukan usaha lagi dan "sibuk" dengan wanita lainnya seperti Katy Perry, Jennifer Aniston, Jessica Simpson dan Taylor Swift.

"John sangat ingin memenangkan hati Jennifer. Mereka sempat makan malam bersama di Cecconi, Hollywood pada 29 Agustus kemarin," ungkap sumber itu. "Selama Jennifer tidak memakai cincin, John akan terus mendekatinya. Namun hingga 8 September lalu, Jennifer masih terlihat makan malam bersama Chris di restoran Italia di Beverly Hills.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru