2PM Makin Menggila di MV 'Go Crazy' Versi Pesta
Musik

2PM bersenang-senang dengan para sahabatnya dalam sebuah pesta yang lebih heboh dan kocak dari MV sebelumnya.

WowKeren - 2PM benar-benar menghibur penggemarnya dalam comeback kali ini. Tak cukup meluncurkan video musik resminya, boyband yang digawangi Nichkhun Cs tersebut kembali merilis MV "Go Crazy" versi berbeda.

Minggu (14/9), 2PM meluncurkan MV "Go Crazy" versi pesta. Video berdurasi 4 menit ini menampilkan keenam member 2PM saat bersenang-senang dengan para sahabatnya dalam sebuah pesta yang lebih heboh dan kocak dari MV sebelumnya.

"Go Crazy" merupakan lagu utama yang disertakan dalam album keempat 2PM yang berjudul sama. Albumnya sendiri resmi dirilis hari ini (15/9). Boyband yang dijuluki Beastly idol itu sudah memulai promosi lagu "Go Crazy" lewat program musik mingguan sejak 10 September lalu.

Album comeback "Go Crazy" ini memang pantas ditunggu-tunggu oleh para Hottest (sebutan fans 2PM). Pasalnya, tak hanya Jun.K, Chansung dan Taecyeon yang langsung turun tangan menggarap beberapa lagu. Wooyoung, Junho bahkan Nichkhun, juga membantu ketiga rekannya untuk membuat lirik dalam album tersebut.

Inilah 2PM dalam MV comeback "Go Crazy" versi pesta:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait