2PM Ungkap Ingin Wajib Militer Bersama
Selebriti

Jun.K, Wooyoung dan Taecyeon sama-sama mengungkap ingin mendaftar wajib militer bersama agar dapat kembali mempromosikan 2PM.

WowKeren - Boyband 2PM baru-baru ini mengungkap pendapatnya terkait tugas militer yang memang merupakan kewajiban bagi seluruh warga Korea Selatan. Beberapa member rupanya memiliki keinginannya untuk mendaftar wajib militer bersama-sama.

"Jika kita masuk militer dengan cara zigzag (berdasarkan usia), maka kami akan membutuhkan waktu 6 tahun untuk bisa lengkap sebagai 2PM lagi," buka Jun.K pada Joy News. "Sejujurnya, member kami benar-benar sedikit. Setiap kali kami memiliki jadwal dan ada member yang tak bisa datang, itu benar-benar membuat perbedaan yang sangat besar. Kita mungkin bisa melakukan promosi, tapi bagiku itu bukan 2PM."

"Aku juga ingin masuk militer bersama dengan anggota lain. Jika salah satu member masuk tentara lebih dulu, maka kami yang belum wamil akan kesepian," tambah Wooyoung. "Meskipun Junho melakukan promosi proyek solonya di Jepang dan Taecyeon juga sibuk syuting drama juga, tapi itu berbeda dengan wamil. Aku akan merasa aneh dan itu menciptakan kesenjangan yang besar ketika member tidak lengkap."

Rupanya, tak hanya Jun.K dan Wooyoung yang merasakan hal tersebut. Taecyeon juga ternyata menginginkan hal yang sama sebagai member 2PM.

"Kupikir akan baik jika kami bersama-sama masuk militer. Dengan begitu, kami dapat menyelesaikannya bersama-sama pula dan segera melakukan promosi lagi," tambah Taecyeon. "Karena Nichkhun tidak akan pergi wamil, dia akan selalu ada saat kami melakukan promosi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait