Kim Hyun Joong Akhirnya Minta Maaf ke Mantan Pacar
Selebriti

Kim Hyun Joong meminta maaf kepada A dan berharap dia mau memaafkannya serta mengakui bahwa semua insiden ini adalah kesalahannya.

WowKeren - Kasus kekerasan yang melibatkan penyanyi Kim Hyun Joong kembali menjadi berita. Hyun Joong dan kuasa hukumnya telah secara resmi meminta maaf kepada A, mantan kekasih Hyun Joong yang melaporkannya.

"Sangat penting untuk menenangkan perasaannya. Dia ingin sebuah permintaan maaf lebih dari diskusi tentang apa yang salah dan benar," ujar perwakilan Kim Hyun Joong, Senin (15/9). "Kami secara resmi meminta maaf dan dia (A) memutuskan untuk menarik tuntutannya setelah menerima permintaan maafnya."

Kabarnya, A akan menarik tuntutan hukumnya sore ini (16/9). "Penarikan tuntutan akan dilakukan besok sore," lanjut jubir tersebut.


Di hari yang sama, Kim Hyun Joong juga menulis surat permintaan maafnya kepada A. Berikut adalah isi surat yang ditulis oleh mantan personil SS501 itu:

Aku benar-benar minta maaf karena memberikan rasa sakit baik fisik maupun psikologi kepada seseorang yang pernah aku percaya dan cinta selama 2 tahun melalui sikapku itu. Aku malu karena aku melakukan hal yang tidak seharusnya sebagai seorang lelaki. Karena semua hal dalam kejadian ini adalah salahku, orang tersebut tidak berhak menerima kritik. Aku meminta maaf sekali lagi kepada orang tersebut, keluarga dan kenalannya.

Aku harap, lebih dari apapun, dia akan menerima permintaan maafku dan memaafkanku. Menggunakan ini sebagai sebuah kesempatan, aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi sedikit lebih perhatian dan hidup dengan lebih sehat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru