A Akhirnya Cabut Tuntutan Terhadap Kim Hyun Joong
Selebriti

Pengacara menegaskan bahwa A memang sudah berencana menarik tuntutannya jika Hyun Joong meminta maaf dan setelah ini tidak akan ada masalah lagi.

WowKeren - Kasus kekerasan yang melibatkan Kim Hyun Joong akhirnya menemui akhir. Hal ini karena A, mantan kekasih Hyun Joong, memutuskan untuk menarik tuntutannya kepada pelantun lagu "Beauty Beauty" itu.

Rabu (17/9) sore, pengacara A menyatakan hal itu di depan awak media. "Dari awal. jika dia (Kim Hyun Joong) meminta maaf, A sudah berencana untuk menarik tuntutan tanpa syarat atau penerimaan uang penyelesaian. Tidak akan ada masalah lagi karena A sudah menerima permintaan maafnya," ujar pengacara A.


Sebelumnya, Hyun Joong telah meminta maaf kepada A melalui blog pribadinya dan telepon. Tim pengacara aktor dalam drama "Boys Over Flowers" tersebut juga meminta maaf di depan publik kepada A.

Menanggapi permintaan maaf Hyun Joong, A dan kuasa hukumnya sempat belum memutuskan untuk mencabut tuntutan mereka. Mereka masih ingin mempelajari permintaan maaf Hyun Joong untuk mengetahui apakah itu tulus atau tidak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru