Single Jepang 2PM 'Midaretemina' Puncaki Chart Tower Records
Musik

'Midaretemina' edisi standar berada di peringkat 1, sedangkan edisi terbatas A-B mengekor di peringkat 2 dan 3 di Tower Records.

WowKeren - Comeback 2PM mendapat banyak dukungan dari penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan, single Jepang terbaru mereka langsung memuncaki chart musik di Negeri Sakura itu.

Rabu (17/9), 2PM meluncurkan "Midaretemina", yang merupakan versi Jepang dari album "Midaretemina". "Midaretemina" edisi standar langsung menempati peringkat satu di Tower Records Jepang. Untuk single edisi terbatas A, mengekor di peringkat 2, sedangkan versi B di urutan ke-3.

Sebelumnya, "Midaretemina" berada di peringkat pertama Tower Records untuk pre-sales chart sejak 14 September lalu. Single tersebut juga berada di ranking 2 chart Oricon pada 16 September.

"Midaretemina" merupakan single ke-8 yang berisi 3 lagu. Selain "Midaretemina" atau "Go Wild", juga ada lagu "Fight" dan versi instrumennya. "Fight" sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Taecyeon.

Sementara itu, selain promosi albumnya, 2PM juga tengah disibukkan dengan persiapan tur dunianya. "2PM World Tour" akan dibuka di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 3-4 Oktober 2014. Tur akan dilanjutkan ke Taiwan, Tiongkok, Amerika dan lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait