Lee Jong Suk Tampil Berantakan di Pemotretan Nylon
Selebriti

Jong Suk antusias menjalani pemotretan karena menggunakan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Lee Jong Suk yang bermain dalam serial "Doctor Stranger" ini kembali menyapa penggemarnya setelah absen dari layar kaca. Namun Kali ini melalui posenya untuk majalah Nylon edisi Oktober 2014.

Melalui video behind the scene yang dirilis Nylon, Jong Suk terlihat keren walau pada salah satu bagian ia berpose dengan rambut berantakan dan bibir yang berdarah, seakan usai berkelahi. Sepertinya pemotretan kali ini menggunakan tema musim dingin. Lee Jong Suk sendiri juga menyapa penggemarnya dalam video itu.

"Halo, aku Lee Jong Suk," sapa aktor film "Young Blood" itu. "Aku telah menyelesaikan pemotretan dengan Nylon untuk edisi Oktober."

Kemudian, aktor yang baru saja membuat akun di Instagram dengan nama @jongsuk0206 itu memberi tahu penggemar bahwa pemotretan kali ini berbeda. Tak lupa ia mengingatkan fans untuk menantikan aktingnya di layar kaca nanti melalui drama baru, "Pinocchio", yang mempertemukannya dengan Park Shin Hye.

"Aku pikir ini akan menjadi tipe pemotretan yang tak pernah aku lakukan sebelumnya," lanjut Jong Suk. "Tolong nantikan hasilnya dan aku akan kembali dengan proyek yang bagus. Sampai ketemu lagi."


Penggemar pun memuji pose Lee Jong Suk untuk majalah Nylon tersebut."Bagaimana mungkin dia bisa begitu keren, seksi namun masih menggemaskan pada saat yang sama?" kata fans. "Oh ya ampun, itu terlalu mengagumkan," ujar fans lainnya.

Inilah video pemotretan Lee Jong Suk di Nylon Oktober 2014:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru