Kasus Kim Hyun Joong Tetap Diteruskan ke Pengadilan Meski Gugatan Dicabut
Selebriti

Menurut Detektif Jung Min Chae, salah satu tindak penyerangan yang diakui Hyun Joong akan diteruskan ke jaksa penuntut umum.

WowKeren - Nama Kim Hyun Joong kembali muncul terkait penyelidikan kasus kekerasan yang dilakukannya pada mantan kekasihnya, A. Baru-baru ini, polisi telah mengumumkan bahwa mereka akan meneruskan masalah tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Detektif Jung Min Chae yang menangani kasus penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Dari empat laporan, salah satu penyerangan yang diakui oleh Kim Hyun Joong akan diteruskan ke jaksa penuntut umum," ujar Detektif Jung Min Chae. "Kami memiliki laporan medis pada luka yang disebabkan oleh serangan yang diakui Hyun Joong."

"Kasus kekerasan dengan luka fisik yang terbukti tidak dapat dijatuhkan. Bahkan jika ada kesepakatan antara penyerang dan korban," tegas Detektif Jung. "Kami membutuhkan waktu dua minggu untuk menyusun laporan kasus ini."


Sebelumnya, polisi telah menginterogasi Kim Hyun Joong terkait kekerasan yang dilakukannya pada A. Mantan member boyband SS501 itu mengakui bahwa ada perkelahian fisik saat membicarakan mengenai hubungan mereka. Akibatnya, wanita tersebut mengalami cedera sehingga membutuhkan waktu dua minggu untuk sembuh sepenuhnya.

Setelah kejadian tersebut, Hyun Joong memutuskan untuk meminta maaf pada mantan kekasihnya itu. Korban A akhirnya mencabut tuntutannya. Sayangnya, A justru dituduh menerima uang damai dari Hyun Joong. Namun pengacara A membantah hal tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru