Dispatch Beraksi, Agensi Bantah Jo In Sung Kencani Gong Hyo Jin
Selebriti

Dispatch mengungkap foto In Sung dan Hyo Jin di sebuah kafe di Itaewon, Seoul namun agensi menegaskan mereka hanya sahabat dekat.

WowKeren - Baru-baru ini, Gong Hyo Jin secara resmi menyatakan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan aktor Lee Jin Wook. Rabu (24/9), Jo In Sung dan Kim Min Hee juga mengkonfirmasi bahwa mereka sudah bukan lagi sepasang kekasih. Seiring dengan berita tersebut, muncul beberapa foto yang membuat heboh netter.

Media Dispatch kembali beraksi dengan membeberkan laporan baru. "Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Kim Ki Bang dan rekan lainnya sedang bersantai di sebuah kafe di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, pada Selasa (23/9)," ujar Dispatch pada Rabu (24/9).

Dispatch mengunggah foto yang menampilkan In Sung saat sedang bersama Hyo Jin dan rekan-rekannya. Netter menduga In Sung dan Hyo Jin sedang berkencan. Agensi In Sung kemudian angkat bicara mengenai foto tersebut.


"Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Sung Kyung dan para pemeran 'It's Okay, It's Love' memang sangat dekat. Dalam foto yang diambil malam itu, mereka sedang keluar bersama-sama," buka agensi IOK Company. "In sung tetap bersahabat dengan Hyo Jin meski syuting drama telah usai."

Agensi Soop Entertainment yang menaungi Hyo Jin juga membenarkan pernyataan tersebut. Soop Entertainment membantah rumor artisnya berkencan dengan In Sung.

"Mereka berdua menjadi teman dekat ketika syuting drama 'It's Okay, It's Love'," ujar Soop Entertainment terkait foto yang beredar. "Foto di kafe itu hanya pertemuan yang biasa dilakukan antar teman."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru