Jessica Iskandar Terus Menangis Usai Jenguk Olga Syahputra di Singapura
Selebriti

Jessica tampak sendu dan sedih karena syok melihat keadaan Olga yang kritis di rumah sakit.

WowKeren - Jessica Iskandar merupakan salah satu sahabat dekat Olga Syahputra. Bahkan Jessica pernah diisukan punya hubungan spesial dengan presenter "Dahsyat" tersebut.

Sebagai salah satu teman dekat, ibu satu anak ini turut prihatin dengan Olga yang tak kunjung sembuh. Ia pun mendatangi Mount Elizabeth Hospital, Singapura, tempat Olga dirawat.

Jessica mengisyaratkan kalau ia tak tega dengan kondisi kakak Billy Syahputra itu. Artis yang akrab disapa Jedar itu terlihat terguncang dan sedih setelah menjenguk Olga.


"Ya Tuhan. Air mata seperti kran bocor," kata Jessica. Ia mengunggah fotonya dengan mata tertutup kacamata. Meski begitu, tampak jelas kesedihan Jessica setelah melihat kondisi Olga.

Saat ini, Olga masih berada di ruangan ICU dalam keadaan kritis. Rekan sesama artis maupun fans sangat berharap agar Olga segera sembuh.

"Pengen kakak Olga cepet pulang.. Kangen lawakannya kakak Olga," kata fans. "Semoga sebelum kakak affi (Raffi Ahmad) kawin kakak olga sudah sembuh duluan dan bisa menghadiri kawinan aa affi dan bisa menghibur di kawinan aa afi. Amin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru