Venna Melinda Sempat Sedih Karena Verrell Sebelum Dilantik di DPR
Selebriti

Verrell hampir tidak bisa memenuhi permintaan sang bunda untuk berkumpul sebelum dilantik kedua kalinya jadi anggota DPR.

WowKeren - Rabu (1/10) merupakan hari bersejarah bagi beberapa artis yang terpilih sebagai wakil rakyat dengan menjalani pelantikan di DPR. Salah satu artis yang terpilih kembali adalah Venna Melinda. Namun ternyata Venna sempat "dikerjain" putranya, Verrell Bramasta, menjelang pelantikan.

Hal tersebut terjadi di malam sebelum pelantikan. Venna meminta Verrell untuk menginap di rumahnya menemani sang mama yang ingin berkumpul dengan anak-anaknya menjelang dilantik. Namun cowok yang sempat dekat dengan Cinta Laura itu menolak karena ada urusan.

"Pertama Verrell bohongi aku, katanya dia nggak bisa menginap," ucap Venna saat ditemui awak media di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. "Aku bilang, kakak kalau enggak datang mama sedih."


Untunglah Verrell tetap bisa menghabiskan waktu bersama Venna meski baru datang jam 12 malam. "Verrell peluk aku, Athalla (adik Verrel) juga. Aku tuh senang banget bisa seperti dulu," ungkap mantan istri Ivan Fadilla ini.

Verrell juga mengaku bangga pada sang bunda ketika ikut mengantarkannya pelantikan. Ia senang Venna masih mendapat kepercayaan lagi dari rakyat. "Nggak sangka mama masih diberikan kepercayaan dari masyarakat untuk jadi anggota DPR," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru