Iron Man Akan Jadi Musuh Captain America di 'Captain America: Civil War'?
Film

Robert Downey Jr. akan dilibatkan dalam plot perseteruan Caps dengan Iron Man di film tersebut.

WowKeren - Robert Downey Jr. nampaknya tak berbohong saat mengaku ia masih terlibat di proyek Marvel. Seorang sumber mengungkap pada Variety kalau pemeran Iron Man itu akan tampil di film "Captain America: Civil War".

Sumber tersebut menambahkan kalau Robert sedang dalam negosiasi terakhir untuk kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man di film ketiga "Captain America". Nantinya, karakter tersebut akan berseteru dengan tokoh utama yakni Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans).


Berlatar era Perang Sipil, dua pahlawan super tersebut berseteru soal aturan pemerintah yang mewajibkan orang-orang berkekuatan super untuk mendaftarkan diri. Tony alias Iron Man setuju dengan aturan tersebut sedangkan Steve menentang hukum Superhero Registration Act ini dengan dalih kebebasan masyarakat sipil.

Film yang akan diarahkan duo bersaudara Anthony serta Joe Russo itu juga disebut-sebut akan mengungkap hubungan antara Steve dengan sahabatnya, Bucky Barnes alias Winter Solider (Sebastian Stan). Selain itu, karakter Hawkeye (Jeremy Renner) rencananya akan tampil pula di film tersebut.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts