Inilah Seat Plan dan Harga Tiket Konser 'Go Crazy' 2PM di Jakarta
Musik

Tiket akan mulai dijual 25 Oktober dengan harga termahal Rp 2 juta dan termurah Rp 650 ribu.

WowKeren - 2PM akan kembali ke Jakarta untuk menghibur para Hottest. Mereka akan menggelar konser tunggal pada 5 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta, sebagai rangka promosikan album "Go Crazy". Lalu berapakah harga tiketnya?

Enstar Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa tiket kelas Diamond alias yang termahal adalah Rp 2,1 juta. Lalu setelah itu berturut-turut Rp 1,55 juta (Gold), Rp 1,15 juta (Silver) dan Rp 650 ribu (Bronze). Sedangkan tiket kelas festival dijual Rp 1,7 juta.

Penjualan tiket akan dimulai besok, Sabtu, 25 Oktober melalui website kiostix pukul 11:00 WIB. Pihak Promotor juga menyediakan pembelian offline di seluruh outlet kiostix. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.enstarentertainment.com atau follow @enstarent di Twitter dan like EnstarEnt di Facebook.

Tak hanya itu, 2PM sendiri akhirnya juga menyapa Hottest Indonesia melalui sebuah video greeting. Taecyeon cs begitu bersemangat menyapa fans dan sempat memuji memakai kata "panas" untuk sambutan di konser sebelumnya. Pelantun "Heartbeat" tersebut sudah tak sabar menanti konser "Go Crazy" Desember mendatang!

Inilah video greeting 2PM untuk fans Indonesia:

Ini seat plan konser "Go Crazy" 2PM di Jakarta:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait