Kerap Sakit, Wenda Tan Berniat Ganti Nama
Selebriti

Ruben Onsu menuturkan meski nama asli Wenda merupakan pemberian orangtuanya, namun dia tidak ingin istrinya memakai nama itu lagi.

WowKeren - Kabar baru datang dari Wenda Tan. Penyanyi 25 tahun itu tiba-tiba mengumumkan niatnya untuk mengganti nama.

Hal tersebut diutarakan oleh Ruben Onsu saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Suami Wenda ini mengatakan istrinya ingin mengganti nama karena terlalu sering sakit akhir-akhir ini.

"Ya itu benar," ujar Ruben. "Jadi akhirnya kita memutuskan untuk mengganti nama karena Wenda kemarin sakit lagi. Untuk lebih baik jadi kita ganti nama."


Ruben mengaku nama asli Wenda, Sarwendah Tan, memang pemberian orangtua mantan personil Cherry Belle itu. Meski begitu, Ruben tetap ingin istrinya berganti nama. Hal itu dianggapnya untuk kebaikan Wenda sendiri.

"Dari orangtua, cuma posisi nama itu ketika Wenda sudah jadi artis kan," lanjut Ruben. "Jadi nama Wenda Tan nanti sudah tidak ada lagi. Saya nggak mau dia pakai nama Wenda Tan lagi."

Catatan kesehatan Wenda memang tidak terlalu bagus. Artis yang saat ini tengah hamil itu sempat keguguran dua kali. September lalu, Wenda juga sempat masuk rumah sakit lagi. Saat itu, Ruben mengunggah foto Wenda saat diopname dan diinfus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait