Ruben Onsu Curhat Kisah Misterius Dibalik Nama Baru Wenda Tan
Selebriti

Sebelum pergantian nama dari Wenda menjadi Sarwendah, Ruben mendapat petuah dari bapak-bapak misterius di sebuah daerah terpencil.

WowKeren - Wenda Tan resmi mengganti nama menjadi Sarwendah. Suaminya, Ruben Onsu, mengungkap kisah misterius sebelum ia mengganti nama Wenda.

Saat itu, Ruben sedang bepergian ke luar kota selama tiga hari. Tugas tersebut membuatnya harus berpisah dengan Wenda dan memasuki sebuah daerah terpencil. "Iya acara travel gitu. Harus ke daerah terpencil. Tapi tetap saja kerjanya nggak konsen. Secara ninggalin istri yang lagi sakit kan. Bawaannya merenung terus, melamun," curhat Ruben saat syukuran di Panti Asuhan Dorkas, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/11).


Ketika melamun itulah, presenter "Ceriwis" ini didatangi oleh seorang bapak-bapak. Bapak tersebut rupanya bisa menebak pikiran Ruben soal kondisi Wenda yang mudah drop. Beliaulah yang menyarankan Ruben agar Wenda ganti nama.

"Pas saya ngelamun, eh ditepok sama bapak-bapak. Nggak kenal itu siapa. Tapi dia bisa nebak kalau saya lagi mikirin kesehatan Wenda. Padahal saya waktu itu nggak cerita kepada siapa-siapa. Tapi ya begitu saya noleh lagi, bapak itu udah nggak ada," sahutnya. "Nggak nakutin kok. Bapaknya ramah. Jadi dia cerita, di budaya chinnese, hal itu kerap terjadi untuk ganti nama. Soalnya kalau dipaksakan pakai nama yang sama, nggak baik buat anaknya kalau nanti melahirkan."

Nama Sarwendah sendiri terilhami dari pebulutangkis nasional. "Sarwendah itu pebulutangkis kita lho. Saya harap, istri saya pun bisa jadi juara. Jadi istri yang juara, jadi ibu yang juara. Nama dia (Wenda Tan) dulu juga Sarwenda, tapi dia nggak mau pakai. Nah sekarang ditambah huruf H dibelakang jadi Sarwendah," kata presenter yang sedang menantikan kelahiran anak pertama itu. (wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait