Keren, Perjalanan Hidup Guns N' Roses Siap Difilmkan
Film

Film ini akan dibuat berdasarkan buku 'Reckless Road: Guns N' Roses and the Making of Appetite for Destruction'.

WowKeren - Sudah puluhan tahun Guns N' Roses menelurkan karya-karyanya di dunia musik. Sepanjang karirnya, band legendaris asal Amerika Serikat itu telah sukses menghibur para penggemarnya di seluruh dunia.

Perjalanan karir yang ditempuh Guns N' Roses sejak 1985 ini akhirnya akan diangkat menjadi film. Dilansir melalui MyGNRForum.com, nantinya ini akan menjadi film biopic dan bukan dokumenter.

Film biopic itu akan dibuat berdasarkan buku "Reckless Road: Guns N' Roses and the Making of Appetite for Destruction" yang ditulis oleh Marc Canter. Asisten penulis buku, Jack Lue, juga membenarkan hal tersebut.


"Film ini akan dibuat oleh orang yang dapat melakukannya dengan baik," ujar Jack Lue. Sayangnya, belum bisa dipastikan apakah sang vokalis, Axl Rose, akan merestui pembuatan biopic ini.

"Seperti yang kau tahu, Axl tidak mendukung apapun dibuat dari yang berhubungan dengan bandnya, kecuali memainkan lagu mereka secara live," tambah Marc Canter. "Tapi kurasa ia Axl akan senang mengetahui kalau film tersebut bisa membersihkan namanya dari rumor di masa lalu."

Sementara itu, Marc Canter sendiri merupakan teman masa kecil Slash dan sempat menjadi fotografer resmi Guns N' Roses di awal karir band tersebut. 2007 silam, Marc menulis buku tentang "Reckless Road: Guns N' Roses and the Making of Appetite for Destruction".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru