Ungkapan Cinta Ludwig ke Jessica Iskandar Terungkap
Selebriti

Pemilik akun Twitter yang sebelumnya mengunggah foto Jessica selfie bersama Ludwig, kini memposting foto Ludwiq dengan ungkapan cintanya.

WowKeren - Satu per satu bukti adanya hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald mulai terungkap. Setelah foto mesra yang beredar beberapa waktu lalu, kini terungkap foto lain hubungan Jedar dan bangsawan Jerman tersebut.

Sama seperti foto pertama Jedar dan Ludwiq, foto ke-2 ini juga diunggah oleh pemilik akun Twitter @geathea563. Kali ini, pemilik akun tersebut mengunggah foto Ludwiq dengan ungkapan cinta kepada Jessica.

"When this photo ?? This photo looks so sweet @jess_iskandar (Kapan foto ini? Foto ini terlihat sangat manis @jess_iskandar)," tulis @geathea563. Dari foto tersebut, tampak Ludwig mengenakan kaos putih dengan tulisan 'I love Jessica Iskandar' sembari fokus bermain ponsel.


Mengetahui namanya disebut, Jedar langsung bereaksi. "Dia dulunya jessilicious juga. lol," tulis Jessica.

Jessilicious merupakan sebutan bagi penggemar Jedar. Postingan-postingan tersebut menarik perhatian publik. Tak sedikit yang menunjukkan dukungan kepada artis yang sempat digosipkan dengan Olga Syahputra tersebut.

"Semangat trus cantik @jess_iskandar maju trus km hebat km bisa smua demi baby El. km yg sehat jgn pernah lelahkan hatimu. ku sll mendoakanmu," dukung seorang fans. "Kak @jess_iskandar aku yakin kakak pasti bisa dan kuat hadapi semua. aku tau kakak adlh ibu yg hebat. keep pray &smile," sahut yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru