*/
Setahun Menikah dengan Ji Sung, Lee Bo Young Hamil Anak Pertama
Selebriti

Lee Bo Young memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan hingga melahirkan pada musim panas mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung. Mereka akan segera menjadi orangtua dengan dikonfirmasinya kehamilan Lee Bo Young pada Senin (24/11).

Will Entertainment selaku agensi Lee Bo Young membenarkan bahwa artisnya saat ini tengah berbadan dua. Usia kandungannya sudah menginjak 10 pekan dan ia sangat bahagia. Tak heran, aktris serial "I Hear Your Voice" itu langsung fokus untuk menjaga kehamilan pertamanya ini.

"Untuk sementara waktu Lee Bo Young akan istirahat dari proyek akting dan fokus menjaga kandungannya," ucap jubir agensi. "Dia biasanya memang menjaga kesehatan tapi ia akan ekstra hati-hati hingga proses persalinan pada musim panas mendatang."


Kabar kehamilan ini juga dibenarkan agensi suami Lee Bo Young. "Ji Sung benar-benar sangat bahagia. Tapi ia sedang mempertimbangkan beberapa tawaran proyek," beber perwakilan Namoo Actors.

Ji Sung dan Lee Bo Young pertama bertemu pada 2007 hingga akhirnya jadi sepasang kekasih. Setelah 6 tahun pacaran, keduanya menikah pada September 2013 usai Lee Bo Young merampungkan "I Hear Your Voice".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait