Konser 2PM 'Go Crazy' di Indonesia Diundur Hingga Tahun Depan
Musik

Enstar Entertainment selaku promotor menuturkan alasan kenapa mereka mengundur konser 'Go Crazy' hingga tahun depan.

WowKeren - Kabar buruk datang bagi Hottest, penggemar 2PM, Indonesia. Pasalnya, mereka harus menunggu hingga tahun depan untuk menyaksikan konser "Go Crazy" 2PM. Hal itu diketahui dari jumpa pers yang dilakukan oleh promotor hari ini (27/11).

Pihak promotor, Enstar Entertainment, mengatakan konser Nichkhun cs akan diundur hingga 28 Maret 2015. Konser ini sejatinya akan diadakan pada 5 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Pihak promotor mengatakan konser harus diundur karena terjadi masalah cuaca saat pengiriman produksi (panggung dan lighting) lewat jalur laut. Mereka menolak alasan bahwa pengunduran jadwal tersebut karena tiket tidak terjual.

Mereka menyatakan bahwa hingga kini sudah terjual 5 ribu dari total 7 ribu tiket yang tersedia. Selain itu, mereka juga memberikan kebebasan kepada Hottest yang sudah membeli tiket jika ingin mengembalikan tiket untuk ditukarkan kembali dengan uang. Untuk mereka yang ingin melakukan refund dapat menghubungi akun Kiostix.

Tak sedikit Hottest Indonesia yang merasa kecewa karena penundaan ini. "Yah, padahal gue lagi di deket tempat konser tuh tanggal 5 Desember, malah diundur," komentar seorang fans. "Wah, konser 2PM diundur, tanda-tanda batal nih," sahut yang lain. "Konser 2PM diundur ampe maret lagi Udah siap pdhal tinggal brangkat," tulis pemilik akun @LuYoungie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait