Refund Tiket Konser 2PM 'Go Crazy' Dimulai 1 Desember
Musik

Shawn dari pihak promotor mengatakan refund bisa dilakukan di tempat pembelian tiket awal.

WowKeren - Konser "Go Crazy" 2PM resmi diundur dari yang awalnya direncanakan 5 Desember menjadi 28 Maret 2015. Pihak promotor, Enstar Entertainment pun telah meminta maaf kepada fans yang tentunya kecewa dengan keputusan tersebut.

"Sebelumnya saya berterimakasih kepada temen-temen media dan meminta maaf kepada para fans 2PM, karena hari ini saya mengumumkan bahwa konser 2PM diundur pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 mendatang," kata Shawn selaku pihak Enstar Entertaiment saat menggelar jumpa pers di kawasan blok M, Jakarta, 27 November. "Ada masalah teknis untuk pengiriman alat-alat konser yang dikirim lewat jalur laut karena faktor cuaca."

Selain menghadapi keterlambatan peralatan konser karena kendala cuaca, promotor juga mengungkapkan mereka terpaksa menunda konser sampai tahun depan karena ketersediaan venue Istora Senayan yang sudah penuh dari rentang waktu Desember 2014 hingga Maret 2015.

"Ini adalah waktu yang tercepat. Kita pengennya pilih waktu secepat mungkin. Tapi full terus venue-nya dan dapatnya Sabtu, 28 Maret 2015," pungkas Shawn.

Shawn mengatakan, bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser, bisa melakukan refund ke tempat pembelian tiket awal. Proses refund itu akan dilakukan mulai tanggal 1 Desember. "Kita akan refund tiket mulai 1 Desember 2014," tegas Shawn.

Sebelumnya, tiket dijual dengan harga termahal adalah Rp 2,1 juta untuk kelas Diamond. Setelah itu berturut-turut Rp 1,55 juta (Gold), Rp 1,15 juta (Silver) dan Rp 650 ribu (Bronze). Sedangkan tiket kelas festival dijual Rp 1,7 juta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait