Absen Jumpa Pers, Chansung Tetap Akan Tampil di Konser 2PM
Musik

Chansung berhalangan hadir dalam acara di Guangzhou karena sibuk promo untuk film 'Five Eagle Brothers'.

WowKeren - Chansung masih sibuk promo film terbarunya, "Five Eagle Brothers". Karena itu, Chansung harus absen di acara 2PM di Guangzhou, Tiongkok.

Kamis (27/11), pihak manajemen telah mengkonfirmasi kalau Chansung harus absen. Manajemen meminta maaf jika fans kecewa.

"Hai semua, karena kesibukan Chansung, dia tak bisa hadir untuk jumpa pers 2PM dan fan meeting sebagai bagian dari promosi konser," demikian keterangan manajemen. Namun manajemen memastikan kalau Chansung tetap akan tampil dalam konser 29 November. Manajemen berharap fans tetap antusias menantikan penampilan spektakuler Chansung dan 2PM.

2PM telah menggelar tur dunia "Go Crazy World Tour" di sejumlah negara. Konser tersebut dimulai 3 Oktober di Seoul dan berlanjut ke Bangkok, Beijing, New Jersey, Los Angeles hingga Cina. Nantinya konser promo "Go Crazy!" ini juga akan digelar di Indonesia tepatnya Istora Senayan Jakarta, 28 Maret 2015.

Awalnya konser akan digelar 5 Desember mendatang di lokasi yang sama. Namun karena kendala teknis, konser tersebut harus diundur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait