Ahmad Dhani Goda Kevin Aprilio untuk Pacaran dengan Janda
Selebriti

Dhani berhasil 'menjebak' Kevin yang suka pada wanita dewasa.

WowKeren - Baru-baru ini Kevin Aprilio digoda Ahmad Dhani soal percintaan. Keisengan Dhani terjadi saat ia dan Kevin sama-sama hadir di "Rising Star Indonesia", Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/11) malam.

Penggagas Vierratale itu awalnya memuji salah seorang kontestan bernama Evony Arty. Rupanya Kevin menyukai dua hal pada diri Evony.

"Ada dua ya. Satu, suara kamu serak-serak seksi," sahut mantan kekasih Elma Agustin itu. "Kedua, aku suka banget rambut kamu."

Dhani kemudian langsung nyeletuk. "Kamu inget siapa Kev? Inget mama kamu atau inget pacar kamu?" ujar suami Mulan Jameela.


Kevin yang belum sadar "dijebak" Dhani, membalas dengan polos. "Pokoknya rambutnya itu dewasa gitu mas, kalau dewasa kan ngemong gitu," sahut Kevin.

Jawaban itu justru menjadi bumerang baginya. Oleh Dhani, putra sulung Addie MS dan Memes ini disarankan pacaran dengan janda.

"Berarti Kevin suka cewek dewasa yang ngemong. Lo (Kevin) bisa cari pacar yang janda," sahut Dhani. "Dia (Kevin) harus punya pengalaman pacaran sama janda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru