Jessica Iskandar Kini Unggah Video Putranya Bareng Kartika Putri
Selebriti

Jessica Iskandar mengunggah video putranya dipangku Kartika Putri ketika berada di dalam mobil.

WowKeren - Hingga kini Jessica Iskandar masih merahasiakan wajah dari putranya yang diberi nama El Barrack Alexander. Seleb yang akrab disapa Jedar tersebut baru-baru ini mengunggah video El dengan Kartika Putri.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram lovejedar, tampak Kartika Putri yang duduk di bangku penumpang dengan memangku El. Sedangkan Jessica mengendarai mobil dan mengenakan kacamata.

Namun lagi-lagi aktris 26 tahun ini tidak menampakkan wajah putranya. Hanya rambut tipis kecoklatan milik El yang terlihat dalam video tersebut.

Video ini menuai cukup banyak komentar dari para netter. Sebagian ada yang mencibir Jessica karena terus-menerus menyembunyikan wajah putranya, namun sebagian lain mendukung sikap host "Pesbuker" tersebut.

"Kasian baby El,,,,kyaknya jedar malu deh punya anak,,,smpe2 gak mw liatin wajah baby El..," tulis seorang netter. "Eh hak ibu lagi buat lindungi privasi anak, yg komen aneh2 soal anaknya biar mandul tau rasa," pungkas netter lainnya.

El Barrack Alexander merupakan putra Jessica dengan Ludwig Franz Willibald. Namun Ludwig menggugat pembatalan nikah terhadap Jessica. Sampai saat ini, sidang gugatan ini sedang diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Pengadilan Tata Usaha Negara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait