Ini Syarat Ridwan Kamil Izinkan Ngunduh Mantu Raffi-Nagita di Pendopo Bandung
Selebriti

Yang pasti Ridwan menganggap acara tersebut akan menguntungkan dari segi publikasi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar acara ngunduh mantu di Bandung, 30 Desember. Rupanya Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, punya alasan tersendiri mengizinkan ruang publik yakni pendopo di rumah dinasnya menjadi tempat perhelatan acara.

"Pendopo ini kan rumah rakyat. Siapapun boleh pakai selama jadwalnya memungkinkan dan memberi benefit kepada Pemkot Bandung," ucap Emil di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Bandung, Jumat (12/12). "Raffi Ahmad itu saya bolehkan (memakai Pendopo) dengan syarat alun-alun (Bandung) itu diliput (salah satu stasiun televisi swasta), ya karena dalam rangka peresmian alun-alun."


Ridwan menganggap momen tersebut akan menguntungkan kota Bandung. "Benefit-nya ada publikasi untuk wajah Bandung yang baru. Biar seluruh Indonesia tahu kalau Bandung punya alun-alun baru yang bagus. Jadi di momen peresmian alun-alun itu dirangkaikan dan digabungkan dengan acara itu (ngunduh mantu Raffi)," serunya.

Sama seperti acara sebelumnya, prosesi ngunduh mantu akan disiarkan oleh stasiun TV. Namun ibu Raffy, Amy Qanita, mengungkap kalau acara tetap akan digelar dengan konsep yang sewajarnya tanpa bermaksud pamer kekayaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru