Marah Ditinggal Pesawat, Ahmad Dhani Jadi Bahan Ledekan Netter
Selebriti

Ahmad Dhani memaki-maki sebuah maskapai penerbangan yang meninggalkannya karena dia datang telat ke bandara.

WowKeren - Ahmad Dhani menarik perhatian publik karena kicauannya di Twitter semalam, Rabu (17/12). Pasalnya, Dhani secara langsung mengungkapkan kemarahannya kepada salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

Dhani marah karena pesawat yang sejatinya akan membawanya ke Malang itu lepas landas dan meninggalkannya yang telat sampai di bandara. "Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi,ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet," tulis Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST.

Kicauan mantan suami Maia Estianty itu tentu saja langsung menarik perhatian netter. Tak sedikit dari tweeps yang menyindir Dhani karena luapan emosinya itu. Bahkan ada yang membandingkan Dhani dengan Syahrini yang memiliki jet pribadi.

"makanya punya pesawat pribadi kaya @PrincesSyahrini," tulis pemilik akun @ArdiJoeandi. "tiap hari Macet masss... Trus harus tiap hari nungguin penumpang??? Lo kira KOPAJA???," sahut yang lain.

Ada juga netter yang memuji kebijakan maskapai tersebut karena mengutamakan kepentingan umum, bukan perorangan. "pilotnya @IndonesiaGaruda sudah berusaha bersikap profesional. Semua pekerjaan ada resikonya.," puji seorang netter. "ngapain minta maaf ke @AHMADDHANIPRAST jelas" dia yg salah ko kalau ada kecelakaan di tol itu bukan urusan maskapai!," sahut yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru