Raffi Ahmad Bocorkan Ada Surprise untuk Acara Ngunduh Mantu
Selebriti

Nantinya acara ngunduh mantu itu juga akan diramaikan oleh beberapa artis Tanah Air.

WowKeren - Sempat simpang siur masalah ijin, akhirnya acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap digelar di Bandung. Namun lokasinya bukan di Pendopo lagi, melainkan di Bumi Sangkuriang.

Acara ngunduh mantu tetap digelar 30 Desember dan disiarkan live oleh RCTI. Host "Dahsyat" tersebut juga membocorkan sudah mempersiapkan kejutan untuk acara ngunduh mantu. Namun ia enggan membeberkan detil kejutan tersebut.

"Nanti saja ya kalau semua sudah jelas, surprise pokoknya," ucap Raffi Ahmad singkat saat meninggalkan Studio 1 RCTI, Jakarta, Jumat (19/12). Nantinya acara ngunduh mantu itu juga akan diramaikan oleh beberapa artis Tanah Air.


"Kalau unduh mantu selain Raffi-Gigi, kita ada performer Armada sama Pemkot," jelas pihak RCTI beberapa waktu lalu. "Kita kerja sama memberikan informasi pada pemirsa tentang kuliner Bandung, pesta kebun, dan sebagainya."

Sebelumnya, muncul pro dan kontra terkait rencana pelaksanaan ngunduh mantu Raffi dan Gigi dengan menggunakan Pendopo Bandung sebagai lokasi. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akhirnya tidak mengizinkan prosesi 30 Desember itu digelar di Pendopo. Kang Emil mengaku Raffi dan Gigi dapat menerima dengan lapang dada perubahan lokasi ke Bumi Sangkuriang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru