Ahmad Dhani Sebut 99 Persen Pembully di Dunia Maya Perempuan
Selebriti

Dhani juga mengatakan bahwa hasil survey menunjukkan 1 persen laki-laki pembully adalah korban pembullyan di dunia nyata.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali menjadi pusat perhatian publik karena pernyataannya di Twitter. Kali ini, Dhani menjadi pemberitaan setelah menyebut perempuan sebagai pelaku pembullyan terbanyak di dunia maya.

Melalui akun Twitternya, pentolan Dewa ini mengatakan bahwa 99 persen pelaku pembullyan adalah perempuan. "Hasil survei, 99 persen pelaku bully di dunia maya adalah perempuan dan 1 persennya adalah laki-laki yang semasa sekolahnya adalah korban bully di dunia nyata," tulis Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST.

Tweet Dhani tersebut tentu saja menyulut emosi para kaum hawa. Tak sedikit perempuan yang langsung menghujani tweet suami Mulan Jameela ini dengan komentar bernada sindirian.

"Kesian amat muka seserem @AHMADDHANIPRAST Kena bully kaum perempuan,pantesan dicerein mak nya al," tulis pemilik akun @wancat1980. "@AHMADDHANIPRAST berarti anda semasa sekolah di bully ya, karena anda suka ngebully bapak jokowi, apa anda lupa suka ngebully pak jokowi?," sahut netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru