Jennifer Lawrence, Aktris Terkaya 2014 Versi Forbes
Selebriti

Selain Jennifer, Forbes juga merilis daftar nama aktor dan aktris berpenghasilan besar lainnya.

WowKeren - 2014 seakan menjadi tahun milik Jennifer Lawrence. Selain memenangkan banyak piala penghargaan, aktris film "The Hunger Games" ini juga ditahbiskan sebagai aktris dengan pemasukan tertinggi di tahun 2014 dalam versi Forbes.

Dilansir Forbes, aktris berusia 24 tahun ini mendapat pendapatan sebesar USD1,4 miliar (sekitar Rp 17,4 triliun) selama tahun 2014, berkat film yang dibintanginya, "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" dan "X-Men: Days of Future Past".


Di posisi kedua ada aktor Chris Pratt. Aktor berusia 35 tahun ini meraih sukses dengan pendapatan sekitar USD1,2 miliar (sekitar Rp 14,9 triliun) dengan dua film populernya, "Guardians of the Galaxy" dan "The Lego Movie". Di posisi ketiga ada artis cantik Scarlet Johansson (30). Johansson membukukan pendapatan sebesar USD1,18 miliar (sekitar Rp 14,6 triliun), berkat perannya sebagai Black Widow di film "Captain America: The Winter Soldier".

Di posisi keempat ada Mark Wahlberg (43) yang mendapat pemasukan sebesar USD1 miliar (sekitar Rp 12,4 triliun). Di urutan kelima berturut-turut ada juga nama Emma Stone, Angelina Jolie, James McAvoy, Michael Fassbender dan Hugh Jackman yang berhasil masuk urutan 10 besar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru