Jennifer Lawrence Akui Sempat Merasa Hilang Kendali Saat Popularitas Melejit di Awal Karier
AP Photo/Francois Mori
Selebriti

Pada tahun 2012, Jennifer Lawrence memulai debutnya di franchise 'The Hunger Games', yang memecahkan rekor rilis box office lalu pada 2013 ia memenangkan Oscar pertamanya.

WowKeren - Aktris "Don't Look Up" Jennifer Lawrence baru-baru ini berbagi mengenai pengalamannya ketika namanya menaiki tangga popularitas saat berada di awal kariernya dulu. Ketenaran yang meroket justru membuatnya sempat kehilangan kendali.

Saat "Screen Talk" di London Film Festival pada Sabtu (8/10), dia mengatakan bahwa setiap keputusan yang diambilnya serasa seperti sebuah hal besar. "Antara 'The Hunger Games' keluar dan memenangkan Oscar, saya menjadi komoditas sehingga saya merasa seperti setiap keputusan adalah keputusan besar, seperti keputusan kelompok besar," ungkapnya.

Pada tahun 2012, Lawrence memulai debutnya di franchise "The Hunger Games", yang memecahkan rekor rilis box office. Pada tahun yang sama, bintang film itu muncul sebagai lawan main Bradley Cooper dalam film karya David O. Russell yang berjudul "Silver Linings Playbook". Film inilah yang kemudian membuatnya meraih kemenangan Oscar pertamanya pada 2013.

"Ketika saya merenungkan sekarang, saya tidak dapat memikirkan tahun-tahun berikutnya," tambahnya. "(Karena) yang ada hanya ada rasa kehilangan kendali."


Lebih jauh, dia berbicara soal dirinya yang memenangkan Academy Award pada usia 22. "Saya terus berpikir 'kapan itu akan menggapai saya?' Saya tidak berpikir itu akan pernah terjadi," paparnya.

Sementara itu, kehidupan pribadi Lawrence telah melalui beberapa perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir. Pemeran "Mother!" itu menikah dengan galeris NYC Cooke Maroney pada 2019 setelah berhubungan dengan sutradara Darren Aronofsky.

Pada Februari tahun ini, Lawrence dan suaminya telah menyambut buah hati mereka. Saat berbicara dengan Vogue baru-baru ini, Lawrence sempat menceritakan bagaimana statusnya sebagai seorang ibu kini bisa mempengaruhi perannya.

"Saya memiliki tema yang cukup konsisten di semua film saya sejak saya berusia 18 tahun," jelasnya. "Saya ingin tahu apakah, sekarang saya lebih tua dan saya punya bayi, saya akhirnya akan keluar dari itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait