Bukan Video Joget, Jennifer Lawrence Beber FYP TikTok Favorit Hingga Bikin Betah Berlama-lama
Selebriti

Alih-alih video menari, FYP Jennifer Lawrence rupanya dipenuhi dengan postingan yang berkaitan dengan pertanian dan algoritme TikTok-nya adalah seputar kambing.

WowKeren - TikTok menjadi salah satu media sosial yang banyak digandrungi akhir-akhir ini. Di platform tersebut, siapa pun bisa mengunggah video untuk dibagikan kepada orang lain.

Bahkan tak sedikit artis Hollywood yang membuat akun TikTok. Seperti tak terkecuali aktris "Don't Look Up" Jennifer Lawrence. Di podcast Netflix Present Company, aktris tersebut baru-baru ini membocorkan apa yang memenuhi FYP-nya di TikTok.

Alih-alih video menari, FYP Lawrence rupanya dipenuhi dengan postingan yang berkaitan dengan pertanian. Pemenang Oscar itu menyebutkan bahwa algoritme TikTok-nya adalah seputar kambing.

"Algoritme (TikTok) saya adalah bayi kambing," ungkap pemenang Oscar itu. "Pada dasarnya ini hanyalah soal kehidupan bertani, jadi seperti kucing, hewan, kehidupan bertani, beberapa resep tapi sebenarnya ini benar-benar tentang hewan."


Audio itu diposting Netflix di TikTok. Di tengah wawancara dengan pembawa acara Krista Smith, dia mencoba menyoroti TikToker tertentu yang sering muncul di feed-nya. Namun, ia tidak dapat mengingatnya selama wawancara.

Penggemar di bagian komentar TikTok menunjukkan kemungkinan akun TikTok yang dia coba rujuk saat itu adalah @mommyfarmer yang memposting video kehidupannya yang tinggal di Twin Pines Farm kepada lebih dari 2 juta pengikutnya di aplikasi video.

Lawrence kemudian mengingat video itu yang memperlihatkan bayi kambing kembar tiga. Ia bahkan mengingat nama anak kambing itu.

"Kambingnya punya anak kembar tiga," kenang Jennifer. "Dan ada yang sangat kecil yang kami pikir tidak akan bisa bertahan sepanjang malam. Tapi dia melakukannya dengan indah dan namanya Ruthie."

Lawrence baru-baru ini membagikan kecintaannya pada TikTok di The Late Show dengan Stephen Colbert pada 4 Januari lalu. Tetapi mengakui bahwa meskipun itu adalah aplikasi yang paling sering digunakan di ponselnya, dia menolak untuk memposting video dari akunnya. Dalam wawancara itu, terungkap bahwa ia bahkan rela scrolling di sana dalam waktu yang lama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait