Hadiri Resepsi Gracia-David, Samuel Zylgwyn Izin Dulu ke Franda
Selebriti

Samuel mengaku meminta izin pada Franda sebelum datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Gracia Indri.

WowKeren - Minggu (28/12), David Albert NOAH akhirnya resmi menjadi suami Gracia Indri. Pernikahan yang digelar di Bandung ini, rupanya tak hanya dihadiri kerabat dekat dan para artis, tapi juga mantan kekasih Gracia, Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn akhirnya hadir untuk memenuhi undangan pernikahan dari Gracia-David. Rupanya, sebelum menghadiri acara tersebut, Samuel sempat meminta izin pada kekasihnya yang sekarang, Franda.

"Franda tahu ada acara ini," beber Samuel di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/12) malam. "Sebelum gue berangkat, gue udah bilang ke dia boleh nggak dateng ke nikahan Gracia dan ternyata dibolehin. Akhirnya dateng deh."


"Gue enggak bilang kalau gue mau datang. Awalnya gue bilang enggak janji, pada akhirnya gue datang. Gue berikan kejutan sebagai teman," ujar Samuel. Aktor berdarah Jerman ini kemudian ikut berdoa untuk pernikahan Gracia-David.

"Pesannya, jadi keluarga yang baik untuk keluarga dan anak-anaknya," tambah Samuel. "Jadi keluarga yang akur, taat kepada agama dan bisa jalani."

Sementara itu, Samuel terpaksa harus datang sendiri ke pernikahan Gracia-David. Menurut aktor berusia 26 tahun ini, sang kekasih sedang menikmati liburan di Amerika Serikat hingga pergantian tahun. "Tahun Baru ya sudah lah ya, memang nggak bisa sama dia. Tapi kan masih ada Natal dan Tahun Baru selanjutnya," tutup Samuel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru