Melly Goeslaw Kabarkan Sang Bunda Meninggal Dunia
Selebriti

Melly mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan saat mengunggah foto memegang tangan sang bunda di Instagram.

WowKeren - Kabar duka datang dari Melly Goeslaw. Musisi yang baru saja memakai hijab ini mengabarkan telah berpulangnya sang bunda melalui Instagram. Ibunda Melly, Ersi Sukaesih, meninggal dunia pada Minggu (11/1/2015) sekitar pukul 18.37 WIB.

Kabar tersebut disampaikan Melly dengan mengunggah foto memegang tangan ibunya. Dalam caption foto, ia menyebutkan detil berpulangnya sang bunda. Tak lupa, istri Anto Hoed ini juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan.


"Innalilahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang kehadapan Allah SWT ibu dan eyang kami Ersi Sukaesih, pada hari ini Minggu 11 Januari 2015 pukul 18.37 di RSIB," tulis Melly. "Insya Allah beliau diterima dan ditempatkan di Surga Allah yg paling indah, maafkan kesalahan dan dosa2 beliau. Terimakasih untuk semua doa yang dipanjatkan untuk ibu kami."

Tampak follower Melly juga memberikan ucapan berbela sungkawa. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun...turut berduka ya mel @melly_goeslaw," tulis nieknong. "Sabar y teh.." imbuh wdhini13.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru