Bae Doona Berani Topless di Sesi Foto Untuk Majalah
Selebriti

Bae Doona tampil tanpa mengenakan atasan dalam sesi foto untuk majalah High Cut 143rd issue.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Bae Doona tiba-tiba mengejutkan publik dengan foto-foto terbarunya. Pasalnya, foto-foto tersebut menampilkan aktris berusia 35 tahun itu dengan pose yang hot.

Bae Doona baru saja dipercaya menjadi model untuk majalah High Cut 143rd issue. Kamis (5/2), majalah fashion bergengsi di Korea ini pun mengunggah beberapa foto yang menampilkan keseksian Bae Doona.


Majalah High Cut telah merilis foto Bae Doona yang berani tampil tanpa mengenakan atasan alias topless. Dalam salah satu fotonya, kekasih Jim Sturgess tersebut tak malu-malu memamerkan lekuk tubuhnya sambil memegang sepatu untuk menutupi tubuh bagian atasnya.

Sedangkan dalam foto lainnya, Bae Doona justru tampil lebih sporty dengan mengenakan pakaian dan sepatu olahraga. Meski begitu, aktris yang berkarir sejak 1999 itu tetap terlihat seksi dengan baju yang memamerkan kemulusan punggungnya.

Bae Doona juga tampil kontras dalam foto lainnya. Dipadu sepatu olahraga, Bae Doona mengenakan blazer panjang dan terlihat tomboy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru