Ini Alasan Jason Momoa Tulis 'Persetan dengan Marvel' di Poster 'Aquaman'
Film

Benarkah Jason menuliskan dua kata ejekan itu atas permintaan seorang fans?

WowKeren - Jason Momoa akan berperan sebagai Aquaman di film adaptasi kisah DC Comics, "Batman v Superman: Dawn of Justice" serta film 2018, "Aquaman". Film arahan sutradara Zack Snyder itu digadang-gadang akan bisa mengalahkan sejumlah proyek layar lebar Marvel seperti "Captain America: Civil War" ataupun "Suicide Squad" yang rumornya akan mengisahkan Batman sebagai musuh pemerintah.

Semakin membuat panas situasi, Jason diduga memaki Marvel ketika memberikan tanda tangan pada seorang fans di acara Indiana Comic Con, Indianapolis baru-baru ini. Ia menuliskan kata "F**k Marvel (Persetan dengan Marvel)" pada posternya sebagai Aquaman di film "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Untungnya ada alasan kenapa Jason menulis kata-kata tersebut. Fans yang meminta tanda tangan Jason-lah yang menjelaskan alasan sebenarnya.


"Hei teman, ingatkah kalian tentang poster yang aku dapatkan? Aku mendapatkannya dan ditandatangani oleh Jason Momoa. Aku bertanya pada Jason, 'Bisakahk kamu menulis alasan kenapa para pembenci kisah DC Comics sebaiknya bergabung di DC Universe," tulis fans tersebut. "Jawabannya ada di sebelah kiri poster. Ha ha ha".

Rupanya kata "Marvel" itu merujuk pada fans Marvel dan bukan perusahaan kreator komik legendaris itu. Jason hanya sekedar menegaskan kalau ia tak peduli dengan apapun pendapat fans Marvel.

Memang kisah DC kerap dibanding-bandingkan dengan seri komik Marvel yang terkesan lebih keren. Jason agaknya berharap fans Marvel kali ini bisa mengakui kehebatan kisah DC setelah nantinya menyaksikan "Batman v Superman: Dawn of Justice".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait