*/
John Legend dan Chrissy Teigen Tak Masalah Ekspos Aurat
Selebriti

Pasangan selebriti ini baru saja menjalani pemotretan untuk Dujour Magazine dengan telanjang dan tak punya masalah soal itu.

WowKeren - Tak seperti pasangan lainnya, John Legend dan istrinya yang berprofesi sebagai model tak ragu untuk memamerkan aurat mereka ke publik. Ya, John dan Chrissy Teigen memang pasangan yang kerap mengekspos aurat mereka di beberapa kali kesempatan untuk pamer kemesraan.

Saat diwawancarai, John dan Chrissy mengungkapkan bahwa menunjukkan beberapa bagian pribadi di publik tak jadi masalah bagi keduanya. Justru, itu merupakan keindahan tersendiri bagi mereka.

"Kami bekerja bersama fotografer ternama Bruce Weber," kata John pada Entertainment Tonight. "Kami ingin melakukan hal yang menakjubkan bersama. Kami tak masalah menunjukkan tubuh kami yang tanpa busana."


"Kami hanya merasa senang bisa tampil natural," imbuhnya. "Kami sama sekali tak malu melakukan itu, asal kami memang benar."

Sementara itu, Chrissy yang merupakan salah satu angles Victoria Secret mengaku beruntung dirinya bisa mengatur berat tubuh agar tetap terlihat indah. Karena itulah, Chrissy selalu percaya diri tampil polos di depan kamera, termasuk saat foto untuk Dujour Magazine belum lama ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait