Drummer Panic At the Disco Umumkan Tinggalkan Band, Kenapa?
Musik

Spencer Smith mengungkap alasannya meninggalkan band dalam website resmi Panic At the Disco

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja diumumkan oleh Panic At the Disco. Bukan kabar baik, band asal Las Vegas ini malah membawa berita buruk terkait grup mereka.

Sabtu (4/4), Panic At the Disco mengumumkan bahwa mereka baru saja kehilangan satu personelnya. Spencer Smith yang merupakan drummer Panic At the Disco tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri dari bandnya. Lho, kenapa?

"Setelah 10 tahun jadi bagian dari perjalanan yang luar biasa, dengan berat hati aku mengumumkan bahwa aku harus meninggalkan Panic," ungkap Spencer Smith dalam website resmi Panic At the Disco. Dalam postingannya ini, Spencer juga mengungkap alasannya meninggalkan band.


"Aku mencintai bandku dengan segenap hatiku," tambah Spencer. "Pada sebuah titik, aku sadar bahwa aku tidak bisa berada bersama band yang aku inginkan. Dan yang lebih penting, apa yang mereka inginkan dariku."

Sayangnya, pernyataan Spencer masih tetap menyisakan tanda tanya besar bagi fans. Tak sedikit yang menduga bahwa keluarnya Spencer ada sangkut pautnya dengan kasus yang menimpa pelantun "I Write Sins Not Tragedies" itu pada 2013 lalu.

Di 2013, Spencer terpaksa tidak bisa mengikuti tur Amerika karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Drummer berusia 27 tahun tersebut juga sempat masuk panti rehabilitasi narkoba karena kecanduan Vicodin dan Xanax.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel