Ogah Disuruh Pacaran, Yong Hwa CN Blue Malah Bicara Pernikahan
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Yong Hwa tak hanya bicara soal keinginannya untuk menikah, tapi juga tentang wanita idealnya.

WowKeren - Selama ini Jung Yong Hwa tak pernah ketahuan dekat dengan wanita lain. Ketika CEO agensinya, FNC Entertainment, menyuruhnya berkencan, dia pun menolak dengan alasan ingin fokus pada karir bermusiknya.

Ogah disuruh pacaran, pentolan CN Blue ini malah tiba-tiba bicara soal pernikahan. Saat menjadi bintang tamu di acara "Picnic Live", Yong Hwa mengungkapkan di usia berapa dia ingin menikah.

"Aku harap aku bisa menikah dengan seorang wanita yang akan mengerti pekerjaanku sebagai seorang selebriti, mendengarkan dan berbicara musik denganku," ujar Yong Hwa. "Aku ingin menikah setidaknya di usia 45 atau paling lambat 47 tahun."

Yong Hwa mengaku selama ini memang tak pernah memikirkan soal pacaran atau pernikahan. Meski demikian, dia berharap tak menikah lebih dari targetnya itu. "Lebih dari (usia) itu, aku pikir aku akan kalah dengan ayah-ayah lain jika aku berpartisipasi dalam acara olahraga dengan anakku," pungkas Yong Hwa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait