Herjunot Ali Pacari Tatjana Saphira, Fans Protes Usulkan Pevita
Selebriti

Banyak yang protes dan patah hati karena tak rela Herjunot menjalin kasih dengan Tatjana.

WowKeren - Herjunot Ali seolah jadi tertutup soal hubungan pribadi sejak kisah cintanya dengan Agni Pratistha kandas di tengah jalan. Kini, aktor "5 cm." tersebut sudah mulai move on dan kabarnya sedang dekat dengan artis muda.

Lewat foto Instagram, Junot membeberkan artis pujaan barunya tersebut. Dara cantik itu tak lain bintang film "Negeri Van Oranje", Tatjana Saphira.

Dalam sebuah foto, tampak Junot bersama dengan Tatjana. Bahkan mantan Junot, Agni, juga sepertinya merestui hubungan dengan Tatjana. Ini terlihat saat Junot dan artis yang baru berulang tahun ke-18 21 Mei lalu itu foto bareng Agni dan suaminya, Ryan Anthony.

Kemesraan diantara dua sejoli beda usia 11 tahun itu membuat fans patah hati. Mereka pun menulis kata-kata galau di kolom komentar IG Junot.


"Kau buat hati adek ini jadi patah bang. Sungguh," celetuk seorang fans. "Remuk hati Hayati banggggggg. kek pedofil lah sm tatjana yg 18th," sahut fans lainnya tak terima.

Malahan, ada yang protes kalau Junot lebih baik pacaran dengan lawan mainnya di "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck", Pevita Pearce. Dalam film itu, Pevita memang memerankan sosok Hayati, karakter pujaan hati tokoh Zainuddin yang dimainkan oleh Junot.

"Kak @pevpearce kenapa gak sama kak Junot?" protes fans berakun arhazahraaa. "Aku lebih setuju kalian berdua jadian. Kalian cocok banget padahal. Aku gak setuju kak Junot sama Tatjana Saphira."

Tentu saja Pev tak bisa menuruti kemauan penggemar. Ia sendiri sudah menjalin kasih dengan anak bos perusahaan taksi, Indra Priawan Djokosoetono. Bahkan kabarnya Pev telah dilamar oleh Indra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru